Cabinet Bombay classic painted french furniture supplier Indonesia | Blackpainted bombay classic cabinet painted supplier painted french furniture Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Classic Bombay Cabinet Blackpainted duco French Furniture Indonesia


Jual Classic Bombay Cabinet Blackpainted Duco French Furniture Style Furniture supplier Indonesia. Buffet atau Nakas bombay ini dibuat dari material mahoni yang telah dikeringkan terlebih dahulu sehingga berguna untuk mengurangi kadar air yang ada pada material kayu mahoni. Diukir oleh para tenaga ahli ukir dari kami SULTAN FURNITURE sehingga boleh menghasilkan ukiran yang cantik dan menawaran pada furniture klasik buffet / nakas bombai 2 laci ini.

Dibalut dengan warna finsihing blackpainted duco, bahan yang sama yang digunakan untuk cat mobil sehingga warnanya tetap tahan lama dan awet. diberikan kombinasi warna silver pada setiap ukiran bunga pada cabiet classic buffet bombay cabinet ini sehingga membuat buffet bombai ini semakin tampak mewah dan cantik.

Hadirkan buffet bombay 2 laci furniture klasik style french furniture ini dari kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

HP & whatsApp +62 81 2299 09 657

Office & Showroom

Jl.Dr.Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah

Tel & Fax +62 291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel klasik Modern French STyle FUrniture dari Jepara, Furniture ukir klasik style french modern furniture yang kami jual di anataranya: Modern Credenza with Gold Leaf French Style Furniture, Carved Modern Arm Chair French Furniture Indonesia, French Display French Carved baroque Indonesia Furniture, French Mirror Klasik jepara style, Indonesia French Modern Furniture Baroque Indonesia Jepara Furniture, French Store Indonesia Furniture Klasik with white duco, Black style French Jepara Modern Furniture dsb. Silahkan beli mebel french dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik
Color:duko hitam ukir silver
Product ID:BM 3037


French Furniture Bombay Classic Cabinet Furniture Indonesia