Meja konsole ukir klasik silver leaf french furniture supplier Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Jual Meja Konsole Ukir Klasik silver leaf french furniture supplier Indonesia


Meja Konsole Ukir Klasik silver leaf french furniture supplier Indonesia

Meja konsole ukir klasik dari kayu mahoni, didesign dengan ukiran yang cantik dan dipadu dengan warna finishing silver leaf sehingga menambah kesan mewah untuk sebuah furniture klasik meja konsole ukir klasik style french classic furniture. Di buat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan diukir oleh para tenaga ahli ukir dari kami SULTAN FURNITURE yang telah berpengalaman dalam membuat ukiran pada furniture klasik khususnya meja konsole ukir klasik TCF 2012 ini sehingga menghasilkan ukiran yang sangat dalam, terkesan mewah dan cantik pada ukiran meja konsole ukir klasik silver leaf ini.

Kami Sultan furniture menyediakan beberapa pilihan warna finishing untuk meja ukir konsole TCF 2012 ini diantaranya adalah finising dengan warna kayu natural mahoni ( walnut muda ) finshing meja konsole ukir dengan warna coffee brown ( antik gelap ) finishing meja ukir konsole dengan warna finishing silver leaf seperti pada gambar diatas atau gold leaf atau warna cat putih duco ataupun black painted duco finishing.

Hadirkan kemewahan furniture klasik, meja ukir konsole klasik style french furniture ini dengan warna cat silver leaf untuk membuat ruang rumah anda tampak lebih cerah dan lebih mewah bersama kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran harga menarik dari kami.

HP & whatsApp +6281 2299 09 657

Office & showroom :

Jl.Dr.Sutomo 26 Jepara 59417

Jepara Jawa tengah

Kami SULTAN FURNITURE menjual berbagai macam produk french furniture ukir, mebel klasik furniture asli kota Jepara dengan design modern klasik french style furniture. french furniture mempunya ciri khas perabot furniture dengan design ukiran dengan detail yang cantik dan indah. Dibalut dengan warna finishing glamor seperti warna paper emas gold leaf, silver leaf, painted white duco dsb. berbagai macam perabot french style jepara furniture yang kami jual yaitu French Credenza jepara furniture Jepara, french modern sofa chair jepara furniture, french painted arm gold chair furniture Indonesia dsb.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik
Color:Silver atau Perak
Product ID:TCF 2012


Meja Konsole Ukir Klasik French Furniture Indonesia