Mini Classic Gold Leaf Display Cabinet French Furniture Indonesia - Classic Gold leaf Mini Display Cabinet

Sultan Furniture


Nama:

Classic Mini Display Cabinet French Furniture Style Gold Leaf Furnishing


Jual Classic Mini Display Cabinet Jepara French Furniture Style Gold Leaf Furnishing

Classic mini display cabinet french furniture Indonesia atau furniture ukir klasik dengan style french furniture atau furniture ukir dengan style klasik modern dibalut dengan warna finishing emas ( paper ) dengan tehnik khusus dari kami sehingga menghasilkan hasil finishing untuk furniture klasik french furniture mini display cabinet ini sangat indah dan halus.

Classic french furniture, classic display cabinet / almari pajangan ini dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu selama 2 minggu sehingga menghasilkan material kayu mahoni yang kering untuk menghindari kayu pecah untuk kedepannya. Diukir dan dikerjakan oleh tenaga ahli ukir dari kami SULTAN FURNITURE sehingga menghasilkan suatu ukiran yang cantik dan mewah.

Hadirkan mini display cabinet / almari pajangan mini ini dengan style french furniture, furniture ukir furniture klasik modern untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa tengah Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel klasik Modern French STyle FUrniture dari Jepara, Furniture ukir klasik style french modern furniture yang kami jual di anataranya: Modern Credenza with Gold Leaf French Style Furniture, Carved Modern Arm Chair French Furniture Indonesia, French Display French Carved baroque Indonesia Furniture, French Mirror Klasik jepara style, Indonesia French Modern Furniture Baroque Indonesia Jepara Furniture, French Store Indonesia Furniture Klasik with white duco, Black style French Jepara Modern Furniture dsb. Silahkan beli mebel french dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik
Color:Gold emas
Product ID:TWD 711


Classic Mini display Cabinet French Furniture Indonesia