Lemari Baju almari pakaian jati minimalis mebel minimalis jati Jepara

Sultan Furniture


Nama:

Almari baju minimalis 2 Pintu cermin mebel jati minimalis Jepara


Jual Almari baju minimalis 2 Pintu cermin mebel jati minimalis Jepara

Almari baju minimalis 2 pintu cermin dibuat dari material kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu. Dibalut dengan warna finihsing natural jati sehingga tetap menonjolkan sisi texture keindahan dari serat kayu jati pada almari pakaian minimalis 2 pintu cermin ini.

Almari jati mebel Jepara didesign dengan konsep yang simple dan sederhana tetapi tetap terlihat mewah dibalut dengan warna finishing natural jati sehingga tetap menonjolkan sisi kecantikan dan keindahan serat kayu jatinya.

Kayu jati adalah salah satu material kayu jati pilihan terbaik karena kayu jati merupakan golongan kayu keras tetapi memiliki serat kayu yang cantik. Oleh sebab itu kami SULTAN FURNITURE pada kesempatan ini menawarkan kepada anda mebel jati perabot almari baju dengan konsep design minimalis.

Untuk pemesanan hubungi

HP & WhatsApp +6281 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah Indonesia

Telp & Fax : +62291 591187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis
Color:Natural kayu
Product ID:ABC 8221


Lemari pakaian jati minimalis mebel jepara