Indonesia Classic French Sofa SF8420 french silver leaf perabot classic Modern Sofa Furniture Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Jual Perabot Classic French sofa silver leaf SF8420 French Furniture Classic Modern Furniture Indonesia


Jual Perabot Classic French sofa silver leaf SF8420 French Furniture Classic Modern Furniture Indonesia

Indonesia Classic Sofa Silver Leaf SF8420, Classic french sofa furniture Indonesia, Furnitur ukir klasik sofa dari Jepara. dibuat dari material kayu Mahoni yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan diukir oleh para tenaga ahli ukir asli dari Jepara yang telah berpengalaman dalam membuat ukiran klasik modern dengan ukiran yang cantik dan mewah.

Tersedia beberapa pilihan warna dan jenis finishing untuk classic sofa french furniture SF8420 classic moden sofa french furniture Indonesia diantaranya adalah warna cat duco hitam / putih atau crem dsb, warna silver dan gold leaf semprot atau dibalut dengan silver atau gold paper / silver leaf atau gold leaf untuk membuat sofa klasik modern SF8420 ini lebih tampak mewah.

Hadirkan kemewahan sofa klasik modern SF8420 ini sebagai salah satu interior klasik untuk ruang rumah anda bersama kami Sultan Furniture, hubungi kami sekarang

Packing Furniture klasik dengan style modern furniture sofa classic atau pun furniture ukir bergaya perancis atau yang lebih french style furniture dengan warna warna glamor seperti gold, silver dsb kami memberikan perhatian khusus, biasanya kami memberikan packing sampai rangkap 4 atau 5. Packing pada mebel ukir sofa klasik pada khususnya furniture furniture dengan ukiran barouque kami biasanya kami berikan packing palet kayu sehingga mengurangi resiko kerusakan pada perjalanan oleh pihak ekspedisi.

Hp & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl.Dr.Sutomo 26 Jepara

Jawa tengah - Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture klasik
Color:duco klasik
Product ID:SF8420


Indonesia Classic Sofa French Furniture Sofa