Kursi Ukir Jepara Set Sofa Tamu Klasik Cat Putih Duco Antik Mebel Ukir Jepara Classic Duco French Furniture Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Jual Kursi Tamu Romawi Sofa ukir klasik Mebel ukir klasik Jepara


Jual Kursi Tamu Romawi Sofa ukir klasik Mebel ukir klasik Jepara

Kursi tamu Romawi sofa tamu ukir klasik mebel ukir klasik Jepara Classic Painted French Duco Antique Furniture Indonesia dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu sampai dengan kadar kekeringan 12 - 14 sehingga berguna untuk mengurangi kadar air pada kursi ukir sofa romawi ini sehingga mengurangi resiko pergerakan pada setiap kayu material apapun yang akan digunakan untuk sebuah mebel.

Sofa tamu ukir romawi kursi tamu klasik ini diukir oleh para tenaga ahli ukir kami dari Jepara sehingga boleh menghasilkan ukiran yang hidup dan indah. Dibalut dengan warna finishing duco dengan style antik pada setiap sudut ukirannya sehingga membuat kesan klasik dan antik pada sofa ukir kursi tamu romawi ini semakin terlihat klasik dan mewah. Bahan jog yang digunakan untuk mebel ukir klasik sofa romawi ukir klasik style antique duco french furniture ini adalah bahan jog dengan busa terbaik sehingga nyaman untuk diduduki dan tentunya tahan lama.

Hadirkan kesan antik dan klasik untuk nuansa rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami untuk kebetuhan mebel sofa romawi kursi ukir klasik painted antique duco french furniture.

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah - Indonesia

Tel & Fax : 0291 591187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture klasik
Color:emas dan duco klasik
Product ID:SRW 3113


Kursi ukir Klasik furnture sofa romawi mebel ukir Jepara