Jual mebel minimalis Lemari Pakaian Jati minimalis perabot mebel jati Jepara

Sultan Furniture
Nama:

Sultan furniture Jual mebel minimalis Lemari Pakaian Jati minimalis perabot mebel jati Jepara mebel minimalis jepara

Jual mebel minimalis lemari pakaian jati minimalis 2 Pintu Sliding

LEMARI PAKAIAN JATI MINIMALIS 2 PINTU

Material solid jati

- Pilihan warna finishing : dark brown, antik salak, natural jati, natural tua dsb

- Pilihan topcoat finishing : Melamine, NC, Plitur, waterbase dsb

Jual mebel minimalis, lemari pakaian jati 2 pintu sliding minimalis dengan material kayu jati TPK perhutani kwalitas A. Dibalut dengan warna finishing antik salak pada mebel jati lemari pakaian jati minimalis ini sehingga tanpak sangat elegan dan terkesan simple minimalis.

Lemari pakaian jati minimalis ALM 4907 ini dikerjakan oleh para tenaga ahli tukang kayu dari kami SULTAN FURNITURE, para tukang yang telah berpengalaman dalam membuat mebel jati minimalis khususnya mebel lemari pakaian jati minimalis ini sehingga boleh menghasilkan kontruksi yang kuat dan bentuk lemari pakaian jati mebel jati minimalis dengan bentuk dan ukuran yang presisi.

Mebel minimalis saat ini sedang berkembang pesat seiring dengan perkembangan interior design rumah yang bertema minimalis maka kami SULTAN FURNITURE mempersembahkan kepada anda produk produk mebel jati minimalis yang berkwalitas dan dibuat dari material kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu, sehingga berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak pada material kayu jati yang akan digunakan sebagai perabot mebel minimalis dari kayu jati ini.

Hadirkan lemari pakaian jati minimalis ini untuk ruang kamar anda bersama kami SULTAN FURNITURE. kami juga menerima custom design furniture sesuai bentuk dan ukuran yang anda inginkan. segera hubungi kami sekarang juga :

Hp & WhatsApp : 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah - Indonesia

Tel & Fax 0291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu trembesi
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:ALM 4907


lemari pakaian jati minimalis perabot mebel jati Jepara