Meja makan solid kayu meh mebel antik perabot trembesi supplier furniture Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Sultan furniture Jual Meja makan solid kayu meh mebel antik perabot trembesi supplier furniture Indonesia

Meja Makan Trembesi Mebel Antik Furniture Solid Kayu Meh

Meja makan solid mebel dari kayu meh furniture meja makan utuh mebel antik trembesi supplier perabot furniture antik Indonesia.

MEJA MAKAN SOLID KAYU TREMBESI

Material Kayu Trembesi

- Pilihan finishing warna natural kayu, warna natural jati semu yellow, warna antik salak dsb.

Topcoat melamine

Meja makan antik mebel solid dari kayu trembesi dengan design yang alami dan utuh satu papan kayu untuk daun mejanya kami sediakan berbagai macam ukuran sesuai kebutuhan anda. Bentuk yang alami mengikuti bentuk pada pohon kayu trembesi pada sisi kiri dan kanan meja makan solid dari kayu trembesi ini sehingga meja makan solid dari kayu meh mebel trembesi ini terkesan alami dan natural.

Kayu trembesi adalah salah satu alternatif pilihan kayu terbaik, dengan serat kayu yang tidak kalah cantik dengan serat kayu jati sehingga apabila dibalut dengan warna finishing natural jati / natural kayu trembesi tersebut kesan alami pada perabot kayu trembesi akan tampak sangat cantik.

Hadirkan nuansa natural alami untuk ruang rumah anda dengan hadirkan perabot perabot furniture dari kayu meh / kayu trembesi bersama kami SULTAN FURNITURE. hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp : 081 2299 09 657

Office & Showrooom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah - Indonesia

Tel & Fax 0291 591 187.

penjual mebel trembesi dari Jepara, mebel trembesi meja makan yang kami jual di anataranya: Meja resto besar trembesi solid, kursi trembesi antik, meja meeting trembesi kayu besar bentuk alami, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari trembesi, tempat duduk yang nyaman sofa trembesi, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan trembesi, silahkan beli mebel trembesi furniture Jepara dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu trembesi
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:MJ 6011


Meja makan solid trembesi meh furniture Indonesia