Jepara Mebel Solid Meja Makan Antik Kayu Trembesi Solid Meh Wood Supplier Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Jepara Mebel Solid Meja Makan Antik Kayu Jual Trembesi Solid Meh Wood Supplier Indonesia


Mebel Solid Meja Makan Antik Kayu Trembesi

Mebel jepara meja makan solid furniture antik dibuat dari material kayu trembesi atau yang sering dikenal dengan kayu suar atau kayu meh, didesign menyesuaikan dengan bentuk alami kayu pada sisi kiri dan kanan kayu trembesi sehingga menghasilkan design meja solid dengan bentuk natural dan tampak alami.

Daun meja pada meja solid ini adalah satu papan kayu utuh solid kayu trembesi. Meja solid dari kayu trembesi atau kayu meh ini bisa digunakan sebagai mebel untuk perabot meja resto atau meja meeting untuk kantor anda sehinnga terkesan contemporer natural dan alami.

Dibalut dengan warna finishing natural kayu agar tetap menonjolkan sisi keindahan texture serat kayu trembesi dan ditutup dengan topcoat melamine glossy semakin tampak mewah dan elegan.

Hadrikan meja makan solid mebel dari kayu trembesi bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah Indonesia

Juga Jual Sofa klasik dengan detail ukiran yang indah, mebel kursi sofa dengan ukiran klasik style barock dibalut dengan warna cat putih duco sehingga menjadikan sofa ukir klasik ini tampak menjadi perabot ukir klasik modern. Furniture dengan style ukiran barock berbeda dengan furniture ukiran french style atau pun ukiran tradisional biasa. Ukiran barock adalah furniture dengan detail ukiran yang lebih dalam dan lebih indah. Biasa furniture dengan style barock dipadu dengan warna warna finishing yang lebih glamor sehingga detail ukiran tampak lebih tajam dan lebih dalam.

Silahkan beli Sofa ukir klasik style barock ini kami berikan balutan warna putih duco dan silver dengan topcoat glossy sehingga tampak sangat mewah. kursi sofa ukir klasik ini dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu sehingga berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak pada material kayu yang akan digunakan untuk perabot kursi atau pun sofa ukir klasik style barock furniture ukir dari Jepara ini.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:Minimalis furniture
Color:Minimalis furniture jepara
Product ID:Mebel solid Jepara meja makan antik kayu trembesi


Mebel solid Jepara meja makan antik kayu trembesi