Meja Utuh satu papan kayu trembesi mebel solid Jepara furniture meh wood supplier Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Jual Meja Utuh satu papan kayu trembesi mebel solid Jepara furniture meh wood supplier Indonesia


meja utuh mebel solid Jepara furniture

meja utuh mebel solid Jepara furniture antik dibuat dari material kayu trembesi atau yang sering dikenal dengan kayu suar atau kayu meh, didesign menyesuaikan dengan bentuk alami kayu pada sisi kiri dan kanan kayu trembesi sehingga menghasilkan design meja solid dengan bentuk natural dan tampak alami.

Daun meja pada meja solid ini adalah satu papan kayu utuh solid kayu trembesi. Meja solid dari kayu trembesi atau kayu meh ini bisa digunakan sebagai mebel untuk perabot meja resto atau meja meeting untuk kantor anda sehinnga terkesan contemporer natural dan alami. Untuk ukuran meja solid dengan top table daun meja utuh dari furniture trembesi atau kayu meh ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Dibalut dengan warna finishing natural kayu agar tetap menonjolkan sisi keindahan texture serat kayu trembesi dan ditutup dengan topcoat melamine glossy semakin tampak mewah dan elegan.

Hadrikan meja makan solid mebel dari kayu trembesi bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati & Mahogany
Model:Minimalis furniture
Color:Minimalis furniture jepara
Product ID:MKJ 0876


Jual Meja solid utuh satu papan kayu trembesi furniture meh wood Jepara