Sofa Klasik Baroque Furniture Ukir Klasik Cat Duco | Painted Sofa Duco French Furniture Barock Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Sultan Sofa Klasik Baroque Furniture Ukir Klasik Cat Duco | Painted Sofa Duco French Furniture Barock Indonesia.


Jual Furniture Mebel Kursi Sofa Tamu Jepara

Jual sofa ukir mebel ukir mebel jepara furniture klasik kursi sofa ukir style baroque classic painted duco furniture

Untuk pemesanan

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah Indonesia

Sofa klasik dengan detail ukiran yang indah, mebel kursi sofa dengan ukiran klasik style barock dibalut dengan warna cat putih duco sehingga menjadikan sofa ukir klasik ini tampak menjadi perabot ukir klasik modern. Furniture dengan style ukiran barock berbeda dengan furniture ukiran french style atau pun ukiran tradisional biasa. Ukiran barock adalah furniture dengan detail ukiran yang lebih dalam dan lebih indah. Biasa furniture dengan style barock dipadu dengan warna warna finishing yang lebih glamor sehingga detail ukiran tampak lebih tajam dan lebih dalam.

Sofa ukir klasik style barock ini kami berikan balutan warna putih duco dan silver dengan topcoat glossy sehingga tampak sangat mewah. kursi sofa ukir klasik ini dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu sehingga berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak pada material kayu yang akan digunakan untuk perabot kursi atau pun sofa ukir klasik style barock furniture ukir dari Jepara ini.

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati & Mahogany
Model:Klasik furniture
Color:Klasik furniture jepara
Product ID:SBR 8044


Jual Sofa Klasik Barock Duco Painted Furniture Indonesia