Painted Duco French Baroque Furniture Bombai Cabinet Buffet Ukir Klasik Mebel Jepara

Sultan Furniture


Nama:

Jual Nakas Painted klasik furniture Duco French Baroque Furniture Bombai Cabinet Buffet Ukir Klasik Mebel Jepara


Painted Duco French Baroque Mebel Bombai Ukir Klasik Jepara

Painted french barocque bombai furniture ukir mebel klasik Jepara dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan dibuat oleh para tenaga ahli ukir yang telah berpengalaman dalam membuat mebel klasik furniture ukir style barocque.

Dibalut dengan warna finishing cat painted putih duco dengan bahan material cat yang berkwalitas yaitu bahan yang sama yang digunakan untuk ca mobil sehingga mebel klasik bombai cabinet baroque style french painted furniture ini terkesan sangat mewah dan indah. Dengan ditambahkan kombinasi silver leaf pada setiap lekuk dan sudut ukiran pada chest drawers bombai cabinet buffet ini terlihat pesana barocq style french furniture duco mebel klasik terkesan glamor dan mewah.

Hadirkan kemewahan mebel klasik style barocque french painted furniture sebagai bagian untuk rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel klasik Modern French STyle FUrniture dari Jepara, Furniture ukir klasik style french modern furniture yang kami jual di anataranya: Modern Credenza with Gold Leaf French Style Furniture, Carved Modern Arm Chair French Furniture Indonesia, French Display French Carved baroque Indonesia Furniture, French Mirror Klasik jepara style, Indonesia French Modern Furniture Baroque Indonesia Jepara Furniture, French Store Indonesia Furniture Klasik with white duco, Black style French Jepara Modern Furniture dsb. Silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.

Juga Jual Sofa klasik dengan detail ukiran yang indah, mebel kursi sofa dengan ukiran klasik style barock dibalut dengan warna cat putih duco sehingga menjadikan sofa ukir klasik ini tampak menjadi perabot ukir klasik modern. Furniture dengan style ukiran barock berbeda dengan furniture ukiran french style atau pun ukiran tradisional biasa. Ukiran barock adalah furniture dengan detail ukiran yang lebih dalam dan lebih indah. Biasa furniture dengan style barock dipadu dengan warna warna finishing yang lebih glamor sehingga detail ukiran tampak lebih tajam dan lebih dalam.

Silahkan beli Sofa ukir klasik style barock ini kami berikan balutan warna putih duco dan silver dengan topcoat glossy sehingga tampak sangat mewah. kursi sofa ukir klasik ini dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu sehingga berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak pada material kayu yang akan digunakan untuk perabot kursi atau pun sofa ukir klasik style barock furniture ukir dari Jepara ini.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati & Mahogany
Model:Klasik furniture
Color:Klasik furniture jepara
Product ID:BRC 5024


Painted Duco Baroque Bombai Cabinet French Furniture Mebel klasik ukir furniture Jepara