Modern Monro sofa french jepara furniture ukir Indonesia with silver leaf finishing

Sultan Furniture


Nama:

Jual furnitu classic Modern Monro sofa french jepara furniture ukir Indonesia with silver leaf finishing


Modern Monro French Furniture Ukir Jepara With paper silver leaf finishing

Modern Sofa ukir klasik Monro, sofa lounge atau sofa tamu ukir dengan konsep design ukiran yang futuristik modern dan elegan dipadukan finishing bergaya french style elegant modern furniture Jepara. Dibalut dengan finishing dengan meggunakan paper silver leaf dan diberikan polesan antik sehingga ukiran pada sofa monro semakin tampak lebih menonjol dan mewah.

Untuk pembelian dan pemesanan modern monro sofa ukir klasik, sofa ukir monro ukiran asli dari Jepara bergaya modern jepara french paper silver leaf furniture. silahkan menghubungi kami SULTAN FURNTURE di nomor sbb :

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

Office :

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Indonesia Furniture Jepara Klasik bergaya perancis atau yang lebih dikenal french furniture dari kota JEpara saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Berbeda dengan furniture minimalis ataupun furniture ukir tradisional yang telah ada. furniture dengan disain french style painted jepara klasik furniture menampilkan suatu citarasa seni ukir klasik bernilai seni tinggi dan mewah. Dengan dipadu ukiran ukiran klasik pada setiap sudut perabot ukir beraroma jepara french furniture Indonesia french furniture juga dibalut dengan warna finishing dengan warna warna cerah seperti silver leaf, gold leaf, cat putih duco, glossy / doff black duco finishing sehingga menjadikan furniture dengan french furniture lebih tampak mewah dan sangat layak menjadi bagian perabot untuk ruang rumah anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mohoni / Jati
Model:Klasik furniture
Color:Klasik furniture jepara
Product ID:Modern monro sofa ukir french furniture silver paper leaf jepara


Elegant Monro Sofa Jepara Furniture Ukir Modern klasik