Modern French Silver Furniture Berlina Sofa, French Modern Furniture Jepara

Sultan Furniture
Nama:

Jual klasik Modern French Silver Furniture Berlina Sofa French Modern Furniture Jepara


Modern French Silver Furniture Classic Jepara BERLINA SOFA. Dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu, dan dikerjakan oleh para tenaga ahli tukang yang khusus membuat furniture sofa klasik, sehingga kontruksi pada sofa klasik french style silver leaf jepara berlina sofa ini kontruksi yang kuat dan bentuk yang presisi dan cantik. Diukir oleh para tenaga ahli ukir yang telah berpengalaman dalam membuat ukiran klasik bergaya french style modern klasik furniture dengan detail yang rapi dan cantik.

Furniture style french modern jepara classic furniture saat ini banyak diminati dikalangan masyarakat, Dengan adanya peraboit modern klasik french style furniture dengan warna warna glamor seperti warna putih, silver, gold dsb menjadikan ruangan rumah anda tampak sangat cerah dan tampak sangat mewah.

Hubungi kami sekarang dan hadirkan perabot modern french jepara classic furniture yang elegan dan mewah, berlina sofa french style furniture ini untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang juga

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel klasik Modern French STyle FUrniture dari Jepara, Furniture ukir klasik style french modern furniture yang kami jual di anataranya: Modern Credenza with Gold Leaf French Style Furniture, Carved Modern Arm Chair French Furniture Indonesia, French Display French Carved baroque Indonesia Furniture, French Mirror Klasik jepara style, Indonesia French Modern Furniture Baroque Indonesia Jepara Furniture, French Store Indonesia Furniture Klasik with white duco, Black style French Jepara Modern Furniture dsb. Silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni
Model:indoor and Garden Furniture
Color:Desain Indoor and Garden
Product ID:BSA 9530


French Furniture Modern Berlina Silver Classic Sofa