Indonesia French Galvano Sofa Furniture Modern Classic, Galvano French Gold Sofa Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Indonesia Modern French Galvano sofa classic Furniture modern Style Jepara klasik furniture


Indonesia French Modern Sofa Galvano style classic Jepara French gold leaf furniture. Dibuat dari material mahogany pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu, dan dikerjakan oleh para tenaga ahli tukang yang telah berpengalaman dalam membuat perabot classic modern style french sofa furniture jepara dengan detail profil dan ukiran, lekukan menjadi cantik dan rapi.

Dengan dibalut warna finishing menggunakan paper emas gold leaf sehingga kesan glamor dan mewah pada galvano sofa classic indonesia style french modern jepara furniture ini sangat melekat dan menjadikan ruang rumah anda tampak lebih cerah dan mewah.

Hubungi kami SULTAN FURNITURE sekarang juga untuk pembelian dan pemesana berbagai macam furniture modern french furniture classic, galvno classic modern french jepara furniture ini di nomor sbb :

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Furniture Klasik bergaya perancis atau yang lebih dikenal french furniture dari kota JEpara saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Berbeda dengan furniture minimalis ataupun furniture ukir tradisional yang telah ada. furniture dengan disain french style painted jepara klasik furniture menampilkan suatu citarasa seni ukir klasik bernilai seni tinggi dan mewah. Dengan dipadu ukiran ukiran klasik pada setiap sudut perabot ukir beraroma jepara french furniture Indonesia, french furniture dari kota Jepara yang kami buat dibalut dengan warna finishing dengan warna warna cerah seperti silver leaf, gold leaf, cat putih duco, glossy / doff black duco finishing sehingga menjadikan furniture dengan french furniture lebih tampak mewah dan sangat layak menjadi bagian perabot untuk ruang rumah anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni
Model:Klasik Furniture
Color:Desain Klasik
Product ID:SGA 5908


Indonesia French Galvano Furniture classic Sofa