Modern Furniture Sofa Ukir klasik PALADHO style french jepara furniture Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Modern Furniture Ukir Sofa klasik PALADHO french style indonesia furniture


Modern sofa Jepara furniture sofa ukir klasik PALADHO dengan konsep design sofa tamu ukir style modern french klasik furniture jepara. Dibuat dari material solid kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan di ukir oleh para tenaga ahli ukir yang telah berpengalaman dalam membuat ukiran klasik modern style french jepara furniture Indonesia, sehingga setiap detail ukiran klasik pada set sofa tamu paladho ini adalah ukiran yang berkwalitas dan ukiran yang hidup.

Set sofa tamu ukir PALADHO sofa tamu ukir dari kota JEPARA dibalut dengan finishing paper emas gold leaf sehingga kesan glamor dan mewah sangat melekat. Kesan modern klasik dengan balutan finishing paper emas gold leaf ini membuat sofa tamu paladho terkesan mewah dan modern klasik.

Hadirkan keindahan dan kemewahan modern klasik untuk ruang ruang tamu anda dengan hadirnya sofa ukir jepara, sofa tamu paladho ini bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang juga

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel klasik Modern French STyle FUrniture dari Jepara, Furniture ukir klasik style french modern furniture yang kami jual di anataranya: Modern Credenza with Gold Leaf French Style Furniture, Carved Modern Arm Chair French Furniture Indonesia, French Display French Carved baroque Indonesia Furniture, French Mirror Klasik jepara style, Indonesia French Modern Furniture Baroque Indonesia Jepara Furniture, French Store Indonesia Furniture Klasik with white duco, Black style French Jepara Modern Furniture dsb. Silahkan beli mebel french dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni
Model:Klasik Furniture
Color:Desain Klasik
Product ID:SSO 8419


Paladho sofa Ukir Modern French Klasik Furniture Jepara