Meja Trembesi Besar Bentuk Alami Untuk Ruang Makan | Meja Makan Resto Trembesi Furniture solid Jepara

Jual Meja kayu Trembesi ukuran Besar Bentuk Alami 

Sultan furniture Meja Trembesi Besar Bentuk Alami Untuk Ruang Makan maupun Meja Makan Resto dari bahan kayu Trembesi, Furniture solid produksi Jepara.

Meja makan resto besar dari kayu trembesi bentuk alami jepara solid trembesi furniture
Meja Makan Resto Trembesi Bentuk alami furniture solid Jepara
Sultan Furniture Solid Trembesi Furniture - Meja Resto Alami Trembesi
Nama Barang Meja Resto dari kayu Trembesi Besar Bentuk Alami Untuk Ruang Makan mebel solid Jepara furniture antik
Kode Barang KMJ 3901
Harga Hubungi HP & Whats App 081 2299 09 657
Deskripsi barang Meja Besar dari kayu trembesi dengan bentuk alami sangat cocok untuk menjadi salah satu pilihan meja makan untuk ruang rumah anda atau menjadi perabot furniture untuk meja resto. Dengan design bentuk yang solid utuh tidak sambung dan bentuk alami pada sisi kiri dan kanan meja makan trembesi ini, sehingga mendatangkan kesan natural dan alami pada meja makan trembesi solid jepara furniture dari kami SULTAN FURNITURE.

Ukuran dan bentuk furniture meja makan solid trembesi bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, kami sediakan beberapa pilihan warna finishing untuk furniture solid meja besar kayu trembesi ini diantaranya adalah meja makan trembesi dengan warna finsihing natural alami kayu trembesi, meja makan trembesi dengan finsihing natural tua, antik salak, tea brown dsb.


Kayu trembesi memiliki corak serat dan texture kayu yang cantik apabila sudah diamplas dan difinishing. setiap garis grain kayu tersebut akan tampak lebih keliatan. bahkan terkadang alur serat meja trembesi lebih cantik dari pada meja jati.

Jangan ragu dan jangan sungkan, silahkan menghubungi kami SULTAN FURNITURE sekarang juga untuk pembelian dan pemesanan furniture trembesi meja resto besar dari kayu trembesi utuh tidak sambung, di nomor sbb :

HP & Whats App : 081 2299 09 627
PIN BB By Req 
Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :
Jl Dr Sutomo 26 Jepara
Telp and Fax 0291 591 187 
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel trembesi dari Jepara, mebel trembesi meja makan yang kami jual di anataranya: Meja resto besar trembesi solid, kursi trembesi antik, meja meeting trembesi kayu besar bentuk alami, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari trembesi, tempat duduk yang nyaman sofa trembesi, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan trembesi, silahkan beli mebel set meja kayu trembesi bentuk alami atau pun minimalis desain dan ukuran bisa disesuaikan kebutuhan anda.