Supplier Meja Meeting Besar Trembesi - Mebel Meja Meeting Solid Jepara Trembesi Furniture

sultan furniture Supplier Meja Meeting Besar Trembesi - Mebel Meja Meeting Solid Jepara Trembesi Furniture

Mebel papan besar meja meeting solid trembesi jepara furniture Indonesia
Meja meeting alami solid kayu papan besar trembesi
Nama Barang Meja Meeting Besar Kayu Solid Trembesi Jepara Furniture Solid
Kode Barang TJM 2616
Harga Hubungi 081 2299 09 657
Deskripsi barang Meja Meeting dibuat dari kayu besar trembesi dengan design dan bentuk meja alami sesuai dengan bentuk pohon, sehingga konsep dari design meja trembesi dari papan besar kayu trembesi ini. Ukuran dari meja trembesi solid, meja meeting dengan top daun papan besar utuh tidak sambung dari kayu trembesi ini adalah panjang 260cm lebar 160cm dan tebal 9cm.

Kami sediakan beberapa pilihan warna dan jenis finihsing untuk perabot solid meja meeting trembesi ini diantaranya adalah furniture papan besar dari kayu trembesi, meja meeting bentuk alami dengan finishing warna natural alami kayu trembesi, finishing antik salak, finishing warna tea brown, dark brown dengan pilihan top coat melamine, nc, PU dsb.

Furniture dengan bentuk solid saat ini sangat banyak diminanit di beberapa kalangan masyarakat dan kayu trembesi merupakan salah satu alternatif pilihan bahan baku material yang cukup baik. Selain serat dan texture kayu yang tidak kalah cantik dengan texture kayu serat kayu jati kayu trembesi boleh menjadi alternatif pilihan terbaik.

Hubungi kami SULTAN FURNITURE sekarang juga dan dapatkan furniture dengan bentuk - bentuk solid dan alami natural dari kayu trembesi, seperti meja makan solid trembesi, meja resto solid papan besar dari kayu trembesi dsb. Hubungi kami di nomor sbb :

HP & Whats App : 081 2299 09 627
PIN BB By Req 
Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :
Jl Dr Sutomo 26 Jepara
Telp and Fax 0291 591 187 
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel trembesi dari Jepara, mebel trembesi meja makan yang kami jual di anataranya: Meja resto besar trembesi solid, kursi trembesi antik, meja meeting trembesi kayu besar bentuk alami, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari trembesi, tempat duduk yang nyaman sofa trembesi, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan trembesi, silahkan beli mebel set meja kayu trembesi bentuk alami atau pun minimalis desain dan ukuran bisa disesuaikan kebutuhan anda.