Jual Solid Trembesi meja Resto antik Meja makan antik mebel Jepara

sultan furniture Jual Solid Trembesi meja Resto antik Meja makan antik mebel Jepara

Jual Meja Trembesi SOlid Resto makan antik mebel Indonesia dan Jepara
Jual Solid Trembesi meja Resto antik Meja makan antik mebel Jepara
Sultan Trembesi Furniture Supplier Solid Meja Makan Resto Trembesi Jepara
Nama Barang Jual Solid Furniture Meja Resto Trembesi Mebel Antik jepara
Kode Barang MJS 3088
Harga Hubungi HP & Whats App 081 2299 09 657
Deskripsi barang Sultan Furniture Jual Furniture Solid Trembesi, meja Resto trembesi solid mebel solid furniture meja makan resto antik kaki siku dari kota Jepara. Meja Antik dibuat dari papan trembesi besar sehingga terlihat sangat kokoh, dan di design dengan bentuk alami sesuai bentuk pohon, sehingga menghadirkan kesan natural dan alami pada meja resto dari kayu trembesi ini.

Ukuran meja resto trembesi atau meja solid alami ini bisa disesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan. Hadirkan kesan natural dan alami dengan hadirnya meja trembesi, furniture trembesi solid dari kota jepara bersama kami SULTAN FURNITURE.

HP & Whats App : 081 2299 09 627
PIN BB By Req 
Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :
Jl Dr Sutomo 26 Jepara
Telp and Fax 0291 591 187 
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel trembesi dari Jepara, mebel trembesi meja makan yang kami jual di anataranya: Meja resto besar trembesi solid, kursi trembesi antik, meja meeting trembesi kayu besar bentuk alami, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari trembesi, tempat duduk yang nyaman sofa bangku bale bale trembesi, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan trembesi, silahkan beli mebel set meja kayu trembesi bentuk alami atau pun minimalis desain dan ukuran bisa disesuaikan kebutuhan anda.