Meja Trembesi alami BESAR 6 Meter- Mebel Trembesi Solid asli jepara

sultan furniture jual Meja Trembesi alami BESAR 6 Meter- Mebel Trembesi Solid asli jepara

Meja Trembesi Solid Alami Besar Panjang 6 Meter mebel Furniture solid Jepara
Meja Trembesi Besar bentuk alami 6 meter solid jepara furniture

Sultan Furniture Supplier Me
ja Alami Kayu Trembesi - Mebel Trembesi Solid Jepara
Nama Barang Meja Trembesi Solid Alami Besar Panjang 6 Meter mebel Furniture solid Jepara
Kode Barang MJA 6509
Harga Hubungi HP & Whats App 081 2299 09 657
Deskripsi barang Meja Trembesi Besar furniture solid mebel asli kota Jepara dari kami SULTAN FURNITURE, dengan bentuk natural alami pada sisi kiri dan kanan meja menjadikan meja trembesi besar benar benar mendatangkan aura natural dan alami untuk ruangan anda. meja besar utuh kayu trembesi ini sangat cocok digunakan sebagai meja makan untuk villa anda atau digunakan sebagai meja resto ataupun meja meeting untuk kantor anda. Kami sediakan berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kami sediakan beberapa pilihan warna dan jenis finihsing untuk perabot solid meja ALAMI solid trembesi ini diantaranya adalah furniture papan besar dari kayu trembesi, meja trembesi solid bentuk alami dengan finishing warna natural alami kayu trembesi, finishing antik salak, finishing warna tea brown, dark brown dengan pilihan top coat melamine, nc, PU dsb.

Furniture dengan bentuk solid saat ini sangat banyak diminanit di beberapa kalangan masyarakat dan kayu trembesi merupakan salah satu alternatif pilihan bahan baku material yang cukup baik. Selain serat dan texture kayu yang tidak kalah cantik dengan texture kayu serat kayu jati kayu trembesi boleh menjadi alternatif pilihan terbaik.

Hubungi kami SULTAN FURNITURE sekarang juga dan dapatkan furniture dengan bentuk - bentuk solid dan alami natural dari kayu trembesi, seperti meja makan solid trembesi, meja resto solid papan besar dari kayu trembesi dsb. Hubungi kami di nomor sbb :

HP & Whats App : 081 2299 09 627
PIN BB By Req 
Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :
Jl Dr Sutomo 26 Jepara
Telp and Fax 0291 591 187 
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel trembesi dari Jepara, mebel trembesi meja makan yang kami jual di anataranya: Meja resto besar trembesi solid, kursi trembesi antik, meja meeting trembesi kayu besar bentuk alami, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari trembesi, tempat duduk yang nyaman sofa bangku bale bale trembesi, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan trembesi, silahkan beli mebel set meja kayu trembesi bentuk alami atau pun minimalis desain dan ukuran bisa disesuaikan kebutuhan anda.